Sabtu, 30 Oktober 2010

UG Open Course Ware

UG OpenCourseWare (OCW) adalah publikasi berbasis web hampir semua isi kursus UG. OCW terbuka dan tersedia untuk dunia dan merupakan kegiatan UG permanen. 
Apakah UG OpenCourseWare? UG OpenCourseWare adalah publikasi bebas dari bahan-bahan kursus UG yang mencerminkan hampir semua mata pelajaran sarjana dan pascasarjana mengajar di UG.  
Dalam hal ini OCW bukan pendidikan UG.OCW tidak memberikan derajat atau sertifikat,tidak menyediakan akses ke fakultas UG,bahkan  mungkin tidak mencerminkan seluruh isi kursus.  
Bagaimana cara pengguna untuk mendaftar dan menggunakan UG OpenCourseWare?Tidak ada proses pendaftaran atau pendaftaran karena OCW bukan kredit bantalan atau pemberian gelar-inisiatif. Bisakah saya mendapatkan sertifikat? UG No OpenCourseWare merupakan publikasi dari bahan-bahan kursus yang mendukung interaksi kelas dinamis dari pendidikan UG, itu bukan inisiatif kredit bantalan derajat-pemberian atau.  
Namun, Anda harus bekerja melalui materi jam kecepatan Anda sendiri, dan dengan cara apapun yang Anda inginkan. Bagaimana cara menemukan apa program yang tersedia? Bagaimana cara mencari situs Anda? Sebuah gambaran situs tersedia untuk UG OpenCourseWare. Anda juga dapat mengakses program oleh departemen atau menggunakan pencarian lanjutan untuk menemukan program studi atau topik tertentu.
Sumber dari http://ocw.gunadarma.ac.id/course/front-page-id-id-id-id-id-id-id-id/edit
Berikut adalah tampilan dari OCW
kelebihan :
1. UG No OpenCourseWare merupakan publikasi dari bahan-bahan kursus yang mendukung interaksi kelas dinamis dari pendidikan UG, itu bukan inisiatif kredit bantalan derajat-pemberian seperti tulisan diatas

kekurangan : 
1. OCW tidak memberikan derajat atau sertifikat,tidak menyediakan akses ke fakultas UG,bahkan  mungkin tidak mencerminkan seluruh isi kursus
2. tampilannya biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar